TANJUNGPINANG

Pengurus MPC Pemuda Pancasila Tanjungpinang Dilantik

Pelantikan Ketua dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila (PP) bersama membangun Tanjungpinang. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Tanjungpinang periode 2019-2023 di Asrama Haji Tanjungpinang, Selasa (29/12).

Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang adalah Hengky Heriawan yang dilantik langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Banjir Simarmata. Turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto, S.IP, Wakil Ketua 2 DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP, Ketua LAM Kota Tanjungpinanh, H. Wan Raffiwar dan seluruh ormas kepemudaan se-Kota Tanjungpinang. 

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang dalam menyampaikan pidato Wali Kota Tanjungpinang mengajak kepada seluruh Ketua dan Pengurus MPC PP yang baru saja dilantik serta seluruh kader agar tetap kompak dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Tanjungpinang.

"Saya mengajak kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila seluruh kader tanpa terkecuali serta seluruh ormas kepemudaan yang ada di Kota Tanjungpinang untuk bekerja sama menjaga kekompakan dan terus bersinergi dengan pemerintah, karena saya yakin dan percaya saudara-saudara adalah jiwa muda yang memiliki visi dan misi terbaik untuk kemajuan bersama," ungkap Teguh.

Selain itu, Teguh juga harapkan menjelang tahun 2021 mendatang, pengurus yang baru dapat melakukan inovasi dan gerakan atau aksi nyata langsung ke masyarakat, karena masih dalam kondisi Covid-19 untuk saling berbagi dan peduli dengan sesama.

"Kita masih dalam kondisi pandemi, sebagai organisasi kepemudaan yang bergerak dalam bidang sosial juga harus memiliki aksi nyata dan kami tunggu gebrakan di tahun 2021 mendatang, lakukan berbagai aksi kepedulian dan saling berbagi dengan sesama sebagai salah satu program andalan yang akan dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila dengan menggandeng seluruh stakeholder dan organisasi lainnya, saya rasa hal itu dapat kita lakukan secara bersama-sama," pungkas Teguh.

Kemudian Banjir Simarmata usai melantik jajaran pengurus PP Tanjungpinang periode 2019-2023 menyampaikan beberapa pesan terutama tentang komitmen organisasi yang harus dijalankan sebagaimana mestinya.

“Saya instruksikan kepada pengurus MPC PP Tanjungpinang yang baru dilantik untuk menegakan panji-panji organisasi, serta menjalankan komitmen organisasi sebagaimana mestinya, saya percaya saudara-saudara adalah kader terbaik yang terpilih dalam amanah yang akan kita jalani bersama,” tegas Banjir Simarmata. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar