BATAM

H Ismeth Abdullah Antarkan Jenazah Mantan Kadisperindag Kepri H. SM Taufik ke Sei Temiang

H Ismeth Abdullah (berbatik) dan H Nur Syafriadi saat berada di pemakaman Sei Temiang, Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah berpulang kerahmattullah, Bapak H Syed Muhammad Taufik, Selasa (22/12/20), Pukul 23.50 WIB, pada usia 65 Tahun, semoga amal ibadah almarhum diterima dan diberi tempat terhormat di sisi Allah SWT, Amiin.

Demikian disampaikan Gubernur Kepri pertama, H Ismeth Abdullah saat melepas jasad mantan Kepala Disperindag dan Kepala Badan Promosi dan Investasi Daerah (BPID) Kepri ini di areal pemakaman Sei Temiang, Batam Rabu (23/12/20).

"Almarhum pernah menjadi bawahan saya di Pemprov Kepri. Beliau orang baik dan loyal serta memiliki tanggungjawab dalam setiap mengemban tugas yang diberikan. Kita dokan semoga almarhum Husnul Khotimah dan kelurga yang ditinggal diberi ketabahan," ujar Ismeth Abdullah.

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Kepri pertama, H Nur Syafriadi. Menurut Nur, semasa hidupnya almarhum orang yang memiliki pergaulan yang baik dan dapat diterima di semua kalangan. Dan kata Nur Syafriadi dirinya mengenal dekat almarhum.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Pemprov Kepri, H Buralimar, saat pelepasan jenazah almarhum mengatakan, atas nama keluarga besar Pemprov Kepri, dirinya menyampaikan belasungkawa mendalam atas berpulangnya Bapak SM Taufik. 

"Almarhum adalah senior kami di  Pemprov. Sebelum pensiun jabatan terakhirnya adalah Kadisperindag Provinsi Kepri," ujar Buralimar yang hadir sekaligus mewakili Gubernur Kepri, H Isdianto.

Selain dihadiri sejumlah pejabat Provinsi Kepri, di lokasi pemakaman dan Masjid Agung Batam Center tempat jenazah disholatkan serta di rumah duka, Komplek perumahan Royal Grande Batam Center, terlihat hadir, Hj Rosmeri Isdianto, para tokoh masyarakat dan kerabat almarhum SM Taufik.

Almarhum SM Taufik meninggal di RS Awal Bross Batam. Pria kelahiran Tembilahan Provinsi Riau ini, meninggalkan seorang isteri dan empat orang anak. Selamat jalan pak SM Taufik, semoga Husnul Khotimah. Amiin Yarobbal alamin. (aldi)

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar