TANJUNGPINANG

Polres TPI Gelar Operasi Lilin Seligi 2020

Polres TPI gelar apel pasukan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan.

Polres Tanjungpinang, Senin (21/12/20) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2020. Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Sekda Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi.

Polri menyelenggarakan Operasi Lilin 2020 yang akan dilaksanakan selama 15 hari mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hükum secara tegas dan profesional.

Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Muhammad Chaidir, SH,SIK,MM menyampaikan pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa, sehingga menjadikan kita cenderung under estimate dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus lebih peduli. 

Selain Operasi Gelar Pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti Miras yg berjumlah 800 botol dan kaleng di tambah 5 jirigen. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar