Kota Sawahlunto Lakukan Study Comparative ke Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma saat menerima kunjungan Pemko Sawahlunto

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima kunjungan Study Comparative dari Pemerintah Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatera Barat beserta FKPD Sawahlunto, Kamis (17/12) di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang. Dalam kunjungan tersebut, membahas tentang Penerapan Kebijakan Strategis Pemerintah Daerah Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, dan di sejalankan dengan rapat Forkompinda Kota Tanjungpinang Triwulan IV Tahun 2020.

Dalam elu-eluan selamat datangnya, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP mengucapkan selamat datang dan menyambut baik dengan kedatangan Walikota Sawahlunto beserta Forkompinda yang telah memilih Kota Tanjungpinang sebagai tempat untuk kunjugan kerja.

"Terimakasih kepada Walikota Sawahlunto beserta rombongan yang telah memilih Kota Tanjungpinang sebagai tempat kunjungan kerja, semoga kunjungan ini dapat diambil manfaat kedepan untuk membangun daerah," terang Rahma.

Rahma juga berharap antara Pemko Tanjungpinang dan Pemko Sawahlunto terus bersinergi dalam menjalankan doa. "Mudah-mudahan kehadiran Walikota Sawahlunto beserta rombongan bisa terus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan," ungkap.

Selain itu Rahma juga menjabarkan objek wisata yang ada di Kota Tanjungpinang seperti, Sejarah Pulau Penyengat, kuliner khas Melayu, dan lainnya.

Sementara itu, Wali Kota Sawahlunto Deri Asta SH mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.
"Saya sangat senang atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, semoga hubungan ini dapat terus berlanjut." jelas Deri Asta.

Di masa pandemi sekarang ini banyak yang kena dampaknya, oleh karena itu berharap tahun 2021 bisa memulihkan perekonomian di daerah yang selama setahun ini terpuruk. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar