Harga Jam Tangan Dirut Garuda yang Dipecat Capai Rp7 M

Garuda Indonesia

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Sorotan tengah tertuju pada I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia terpaksa dicopot lantaran kasus penyelundupan motor Harley Davidson di pesawat baru Garuda Indonesia untuk kepentingan pribadi.

Selain hobi main moge alias motor gede, Ari Askhara juga melek jam tangan mewah. Diungkap akun @indonesiavoice_, Ari Askhara diketahui memiliki arloji keluaran Richard Mille. Merek yang satu ini memang dikenal sebagai pembuat jam tangan yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

Salah satu unggahan akun tersebut memperlihatkan dua foto Ari Askhara memakai jam tangan Richard Mille. Disebutkan bahwa jam tangan berwarna hitam tersebut merupakan model RM 052 Skull dengan harga yang mencapai 500 ribu euro atau Rp 8,5 miliar.

Ditengok di situs resmi Richard Mille, RM 052 Tourbillon Skull dirilis pada 2012 dan merupakan koleksi edisi terbatas. Berbeda dari model lainnya, jam tangan ini memiliki dial dengan kerangka titanium yang bentuknya menyerupai tengkorak. Kerangka tersebut mengekspos mesin jam di dalamnya.

"Teknik yang ekstrem, performa yang tinggi, estetika di level tertinggi dengan sentuhan akhir pengerjaan tangan, RM 052 Skull adalah sebuah mahakarya yang sejati," demikian situs tersebut mendeskripsikannya.

Tak tertera harga resmi dari jam tersebut. Namun situs Watchtime memperkirakan, harganya bisa menyentuh angka US$ 500 ribu atau Rp 7 miliar.(009/detikcom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar