Beredar Video Anggota FPI Kebal Dibacok, Mendapat Banyak Sorotan

Beredar video kebal dibacok yang diduga merupakan kegiatan FPI

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA - Pertikaian Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq Shihab dan pendukungnya makin memanas. Terbaru, aktris Comic 8 ini menyenggol aksi Front Pembela Islam (FPI).

Melalui akun Instagramnya, Nikita membagikan video yang diduga FPI bersama simpatisannya. Memperlihatkan sekumpulan orang berbaju putih sedang duduk dan menjadi tontonan.

Mereka seperti tengah melakukan uji kekebalan tubuh. Satu persatu dari mereka digorok lehernya menggunakan golok. Namun, keadaan mereka baik-baik saja, tak terlihat ada luka.

Nikita kemudian menanggapi sinis video tersebut. Ibu tiga anak itu menyandingkan aksi tersebut dengan misi 'Revolusi Akhlak' yang kerap digaungkan Rizieq Shihab.

"FPI melatihkan cara "menggorok leher". Inikah yg dikatakan "Revolusi Akhlak"? Lo pikir lagi lebaran haji potong kurban?" tulis Nikita.

Unggahan Nikita langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang bergidik ngeri melihat aksi sekumpulan orang di video itu.

"Kok serem banget ya?" Komentar netizen.

Ada juga netizen yang mendukung sikap Nikita di tengah perseteruannya dengan Imam Besar FPI tersebut. "Hajar sampai bubar nyai!" Komentar netizen.

Perseteruan ini terjadi sejak Nikita Mirzani menyebut habib sebagai tukang obat saat kepulangan Rizieq Shihab ke Tanah Air pada 10 November lalu. Karena itu, ia dibenci oleh pengikut Rizieq karena dianggap menghina sang ulama hingga mendapat julukan tak pantas. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar