Setelah Isteri, Sandiaga Uno Juga Positif Corona

Pengusaha, Sandiaga Uno

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, terkonfirmasi positif COVID-19. Sandiaga Uno melakukan swab test dan hasilnya positif Corona.

"Setelah melakukan swab test di kediaman saya sebagai tindak lanjut atas hasil positif COVID-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif COVID-19," kata Sandiaga Uno kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Sandiaga Uno mengaku dalam kondisi sehat setelah dinyatakan positif Corona. Sandiaga Uno memohon doa kesembuhan dari Corona.

Sandiaga Uno sebelumnya mengabarkan kondisi istrinya, Nur Asia Uno. Sandiaga mengumumkan Nur Asia Uno positif Corona."Saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam COVID-19," kata Sandiaga.

"Mohon doanya untuk kepulihan dan kesembuhan @nurasiauno. Yuk kita jaga kesehatan kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat kita dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga kebersihan," kata Sandiaga Uno dalam akun Instagram resminya, Minggu (6/12). (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar