Indonesia Posisi Ketiga SEA Games 2019

DetikSport

 

TRANSKEPRI. Jakarta - Indonesia kembali ke posisi ketiga di papan klasemen SEA Games 2019 Filipina. Vietnam menjadi pengganggu terdekat. 

Hingga siang ini, Jumat (6/12/2019) pukul 13.00 WIB, Indonesia turun ke posisi ketiga. Kontingen Merah Putih kembali digeser oleh Vietnam dalam perebutan medali emas. 

Indonesia meraih 32 emas, 38 perak, dan 43 perunggu. Vietnam yang ada di posisi kedua mendapatkan 33 emas, 38 perak, dan 37 perunggu

Kontingen Merah Putih mendapatkan tambahan empat medali emas dari modern pentathlon di nomor beach triathle perorangan melalui Dea Salsabila Putri, maraton putra atas nama Agus Prayogo, tenis tunggal putri lewat Aldila Sutjiadi, dan menembak mixed metallic silhoutte air pistol oleh Agus Domosarjito. 

Selain itu, dua perak didapatkan dari menembak mixed metallic air pistol oleh Tri Totok Martanto dan voli pantai putri (Dita Juliana/Putu Dini Jasita Utami). Selain itu, Indonesia menambah dua perunggu, yakni dari Muhammad taufik di modern pentathlon di nomor beach triathle perorangan dan tenis tunggal putri melalui Priska Madelyn Nugroho. (007/DETIK.com)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar