LIGA INGGRIS

Viral, Pesepak Bola Ini Pegang Kemaluan Lawan Saat Bertanding

Ilustrasi: Sepak Bola

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- FA selaku otoritas sepak bola Inggris akan menyelidiki dugaan pelecehan seksual di kompetisi kasta kedua Liga Inggris antara Preston North End vs Sheffield Wednesday.

Bek Preston Darnell Fisher diduga melakukan pelecehan seksual setelah tertangkap kamera dua kali memegang kemaluan pemain Sheffield Callum Paterson di tengah pertandingan.

Saat melakukan penjagaan, Fisher malah memegang kemaluan Paterson. Gelandang Sheffield itu mencoba menarik perhatian wasit namun Fisher justru mengulangi aksinya.Insiden itu terjadi di awal babak kedua ketika Preston mendapat tekanan dari sepak pojok. Fisher kebetulan berhadapan dengan Paterson di kotak penalti.

Dalam unggahan netizen di salah satu media sosial, Fisher tampaknya bukan sekali ini melakukan aksi pelecehan seksual. Ia pernah memegang pantat lawan saat melakukan pengawalan.

Sky Sports melansir, kasus pelecehan seksual di pertandingan olahraga di Inggris sedang marak terjadi. Entah motifnya memang hasrat seksual atau sengaja untuk mengganggu konsentrasi lawan.

Pada Agustus lalu, pemain tim rugby St Helens Tommy Makinson dihukum lima pertandingan karena memegang testis pemain Castleford Liam Watts.

Kemudian penyerang Catalans Dragons Joel Tomkins juga dilarang bermain selama delapan laga setelah dinyatakan bersalah melakukan sentuhan tidak pantas di bagian belakang pemain Leeds, Richie Myler.Fisher menambah daftar panjang aksi pelecehan seksual di olahraga dan sedang diselidiki FA. Preston sendiri meraih kemenangan 1-0 atas Sheffield, Sabtu (21/11). (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar