TANJUNGPINANG

7 Warga TPI Positif Corona, Total Positif Sudah 565 Orang

Tugu Gong-gong di Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengumumkan penambahan 7 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 pada Kamis(5/11/2020). Dengan penambahan ini, tercatat 565 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Tanjungpinang.

“Kami sampaikan penambahan 7 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 yang merupakan hasil temuan kasus baru, sebagaimana hasil pemeriksaan swab dengan metode RT PCR yang dilakukan di Laboratorium BTKL Batam dan RSUD RAT. Kasus baru ini terdiri dari 5 laki-laki dan 2 Perempuan,”ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima transkepri.com Kamis (5/11/20).

Rahma menjelaskan, terkonfirmasi pertama adalah Kasus nomor 559, Tn.FD, Laki-laki, 46 tahun, beralamat di Kelurahan MKP, Kecamatan Tpi Timur. Klasifikasi Tidak Bergejala.

Terkonfirmasi ke-2, Kasus 560, Tn.HS, Laki-laki, 16 Tahun, beralamat di Kelurahan MKP, Kecamatan Tpi Timur. Klasifikasi Tidak Bergejala.

Terkonfirmasi ke-3, Kasus 561, Tn.MM, laki-laki, 47 Tahun, beralamat di Kelurahan Tg.Unggat, Kecamatan Bukit Bestari. Klasifikasi Tidak Bergejala.

Terkonfirmasi ke-4, Kasus 562, Ny.MM, Perempuan, 30 Tahun, beralamat di Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari. Klasifikasi Tidak Bergejala.

Terkonfirmasi ke-5, Kasus 563, Tn.HY, Laki-laki, 16 Tahun, beralamat di Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tpi Timur. Klasifikasi Bergejala. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar