MUSORKOT V KONI BATAM 2020

Sukriadi dan Iskandar Alamsyah Serahkan Syarat Menjadi Calon Ketum KONI Batam

Sukriadi (foto kiri) dan Iskandar Alamsyah (paling kanan) saat menyerahkan berkas kepada Tim Pansel

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bakal Calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, periode 2020-2024, Sukriadi dan Iskandar Alamsyah, Senin (19/10/20) di Best Western Premier Panbil Hotel, resmi menyerahkan berkas persyaratan menjadi calon Ketum KONI Batam kepada Tim Panitia Seleksi Penjaringan dan Penyaringan.

"Kedua Balon yang mengambil formulir pendaftaran beberapa hari lalu, hari ini resmi menyerahkan formulir beserta persyaratan kepada tim pansel. Selanjutnya dua hari ke depan berkas kedua Balon akan segera kami verifikasi," ujar Ketua Tim Pansel Penjaringan dan Penyaringan Ketum KONI Batam, Helmi Hatta, Senin (19/10/20).

Menurut Helmi, verifikasi berkas akan dilakukan selama dua hari, yakni dari tanggal 20-21 Oktober, kemudian dilanjutkan dengan pemberitahuan ulang kelengkapan berkas pada 22 dan pada 23 pemenuhan kelengkapan berkas. 

Lanjut Helmi, pada tanggal 24 tim pansel akan mengumumkan Balon yang dinyatakan berhak menjadi calon Ketum KONI Batam dan dilanjutkan dengan pemberkasan data untuk kemudian disampaikan dalam Musorkot V KONI Batam pada keesokan harinya di tanggal 25.

Pantauan transkepri.com, Iskandar Alamsyah merupakan Balon pertama yang menyerahkan berkas, yakni sekitar pukul 14.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan Balon Sukriadi pada pukul 15.50 WIB. Kedua Balon datang tanpa diwakili dan didampingi oleh tim sukses masing-masing. (009)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar