PILKADA KEPRI 2020

Ansar Datangi 12 Pulau di Kabupaten Lingga

Calon Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE.MM saat berkunjung ke Lingga

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Stamina Calon Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE MM memang luar biasa. Meski harus turun naik tangga pelabuhan beberapa kali dalam rangka kampanye keliling pulau namun tidak terlihat rasa lelahnya. Guratan cerah tetap menghiasi wajahnya. 

Pada hal hari ini, Rabu (7/10), Ansar Ahmad menggelar kampanye dan sosialisasi di 12 pulau di Kabupaten Lingga. Beberapa pulau yang disinggahi Ansar Ahmad dalam rangka kampanye Pilgub Kepri 2020 semua masyarakatnya menyambut mantan Bupati Bintan dua periode itu dengan hangat. Karena bagi mereka Ansarlah yang pertama kali datang ke tempatnya dan memberinya perhatian khusus. 

"Pak Ansar sudah membuktikan sebagai seorang pemimpin yang peduli pada masyarakat kecil. Buktinya, beliau tetap mau datang ke tempat kami meski tempat kami jauh dan jumlah masyarakatnya tidak seramai di kota," kata Badri salah seorang masyarakat Belakang Hutan Kecamatan Senayang.

Sementara itu Ansar Ahmad menegaskan dirinya tetap akan berkunjung ke beberapa pulau di Kepulauan Riau. "Mereka masyarakat Kepri juga yang perlu mendengar visi misi seoramg calon  kepala daerah. Euforia Pilgub ini juga harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Kepri tanpa terkecuali masyarakat yang di pulau," kata Ansar.

Karena itu dirinya sebisa mungkin datang dan bersilaturahmi dengan masyarakat dimana pun dia berada. " Bisa bertatap muka dan bersilaturahmi itu sebuah kebahagiaan. Dan itu insyaa Allah akan memudahkan niat tulus kita," katanya singkat. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar