BINTAN

Nesar Ahmad adik kandung calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad berpulang

Wakil Ketua DPRD Bintan, Nesar Ahmad

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Innalillahi Wainnailaihi Roji'un, Almarhum H. Nesar Ahmad bin Abdul Ahad Putra terbaik Kabupaten Bintan tutup usia diumur 55 tahun di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Ahad (27/9/20), dijadwalkan Almarhum akan diterbangkan dari Jakarta ke Tanjungpinang dan dijadwalkan mendarat di Bandar Udara Raja Hani Fisabilillah (RHF) sekitar pukul 10.00 Wib Senin (28/9/20).

Almarhum Nesar Ahmad merupakan anggota DPRD Kabupaten Bintan dari Fraksi Golkar dan terpilih menjadi anggota dewan Kabupaten Bintan, sejak periode 2014-2019. Bahkan, Nesar sempat menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bintan pada periode tersebut. Nesar juga merupakan adik mantan Bupati Bintan, Ansar Ahmad yang saat ini mencalonkan diri menjadi Gubernur Kepri dalam Pilkada mendatang.

Kemudian H Nesar Ahmad kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bintan, pada Pileg 2019. Pada periode 2019-2024 ini, Golkar berada di urutan kedua dalam perolehan kursi di DPRD Kabupaten Bintan. Sehingga, Fraksi Golkar mendapat jabatan wakil ketua. Setahun setelah menjabat wakil ketua dewan, H Nesar Ahmad dipanggil Sang Khalik karena sakit yang dideritanya.

“Saat ini, pihak keluarga sedang mengurus prosesi kepulangan almarhum dari Jakarta ke Tanjungpinang. Insya Allah, Senin pagi diterbangkan menuju Tanjungpinang,” ucap sumber.

Ade Angga Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang membenarkan informasi  meninggalnya H Nesar Ahmad di jakarta pada minggu (27/9/20) karena sakit yang dideritanya.

“Iya, benar. Beliau memang sakit sejak sepekan lalu. Beliau meninggal dalam perawatan di RS Harapan Kita di Jakarta, untuk tempat pemakaman direncanakan akan dilaksanakan di Kijang namun lebih jelas kita tunggu informasi dari pihak keluarga” ujar Ade Angga kepada transkepri.com (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar