Tanjungpinang

Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang Buat Pos Masker

Anggota Bhabinkamtibmas Buat Pos Masker Tanjungpinang

 

 

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -Bripka Alex Sandro, anggota Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang yang bertugas di Kelurahan Kampung Baru menginisiasi pembuatan Pos Masker di wilayah kerjanya. Mendirikan pos masker antisipasi penyebaran virus corona. 

Pos masker dirancang seperti layaknya stan pedagang masker, dipos tersebut masker kain dibagikan, selain itu, masyarakat juga dapat memperoleh masker kain secara gratis ketika melintas dikawasan itu.


Berdasarkan pengamatan dilapangan, masyarakat antusias untuk memperoleh ketersediaan masker gratis dari pos masker yang digagas itu. 


Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Akp Indra jaya mengatakan pendirian pos masker ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tanjungpinang, inovasi Bhabinkamtibmas Kelurahan kampung baru terhadap warga bertujuan untuk mensosiaisasikan pengunaan masker dan pencegahan dan penyebaran virus covid-19.


"Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi Polri, mengingat masih ada penambahan kasus positif Covid-19 setiap harinya di kota Tanjungpinang, bahkan ada sebagian yang terdiagnosa positif Covid-19 namun tidak bergejala," beber AKP Indra Jaya.


AKP Indra jaya juga menghimbau agar masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tidak keluar rumah kecuali mendesak, selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar