Liga Inggris Mulai Bergulir, Jadwal Malam Nanti Liverpool Vs Leeds United

Liga Inggris kembali dipertandingkan nanti malam

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Liga Inggris 2020/2021 mulai bergulir malam nanti. Ada Fulham vs Arsenal dan Liverpool vs Leeds United.

Fulham vs Arsenal yang dimainkan pertama. Duel di Craven Cottage itu dipentaskan, Sabtu (12/9/2020) pukul 18.30 WIB. MolaTV yang menyiarkan pertandingan itu, bisa ditonton dengan berlangganan paket Sports and Entertaiment.

Arsenal mempunyai modal bagus menatap laga itu. Mereka baru saja memenangi Community Shield dengan mengalahkan Liverpool lewat adu penalti. Sementara itu, tuan rumah berstatus tim promosi.

Jika merujuk dari laga tandang Arsenal ke Fulham, cuma ada satu kekalahan dan satu imbang. Tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan.Meriam London tentu lebih diunggulkan dalam laga ini. Arsenal tercatat selalu menang melawan Fulham dari lima pertemuan terakhir.

Liverpool punya catatan oke melawan Leeds. Dari lima pertemuan terakhir di semua ajang, The Reds meraih empat kemenangan dan satu imbang.(tm)Juara bertahan, Liverpool, juga bermain di hari Sabtu, melawan tim promosi. Liverpool vs Leeds United akan digelar di Anfield pada pukul 23.30 WIB.

18.30 -- Fulham vs Arsenal -- MolaTV -- Link live streaming

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini:

21.00 -- Crystal Palace vs Southampton -- MolaTV -- Link live streaming
23.30 -- Liverpool vs Leeds United -- MolaTV -- Live streaming.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar