TANJUNGPINANG

PT Cosmic Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga Kampung Melayu

Pembagian paket sembako

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - PT Cosmic distribusikan Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melaksanakan bhakti sosial untuk membantu stagnannya roda perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19 dengan membagikan 85 paket sembako ke warga Melayu Kota Piring (MKP), Selasa (01/9/20).

Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.IP mengapresiasi kehadiran PT Cosmic di Kota Tanjungpinang di mana telah turut serta peduli terhadap warga Kp Melayu yang terdampak penyebaran Covid-19.

“Semoga kegiatan sosial seperti ini berkesinambungan dengan berbagai kegiatan lainnya,” sebut Rahma.

Sementara, Direksi PT Cosmic, Siswandi mengatakan untuk membantu meringankan beban warga, kegiatan bhakti sosial ini akan terus dillaksanakan selama masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini perdana kita laksanakan di Kampung Melayu, yang menerima paket sembako ini baru warga sekitar di mana jumlahnya disesuaikan dengan bantuan yang dibagikan yaitu sebanyak 85 paket sembako,” sebutnya.

Lanjut Siswandi, kegiatan bhakti sosial ini akan terus laksanakan oleh pihaknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanjungpinang khususnya warga Kp Melayu.

“Seperti kata pepatah, di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan Tanjungpinang kembali kondusif seperti sediakala,” pungkasnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar