ANAMBAS

Pengurus LAM Siantan Utara Resmi Dilantik, Ini Pesan Datok Pudin

Pelantikan Pengurus LAM Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Siantan Utara masa hikmat 2020-2024 resmi dikukuhkan. Kepengurusan LAM Kecamatan yang baru dimekarkan itu dipimpin oleh Mukhlis.

"Sampai saat ini telah dilantik  lima kepengurusan LAM Kecamatan. Tinggal tiga lagi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Insya Allah tak lama lagi, kami akan melantik kepengurusan LAM Kecamatan Kute Siantan"ujar Plt Ketua LAM Anambas, Datok Syarifudin usai melantik Kepengurusan LAM didesa Bayat Kecamatan Siantan Utara, Sabtu (29/8/2020)

Ia berpesan, untuk kepengurusan yang dikukuhkan, agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya. 

Lebih jauh Datok Pudin panggilan akrab Syarifudin kembali berpesan untuk mendukung pembangunan, karena LAM merupakan organisasi sayap pemerintah.

"Walaupun tidak ada gaji, LAM harus mendukung pemerintah dalam pembangunan dan itu wajib," tegasnya. 

Ia juga mengingatkan, agar pengurus LAM untuk senantiasa terus mempertahankan adat istiadat yang telah diwariskan orang tua dan bedakan yang mana hak dan mana bathil.
 

"Didik anak-anak kita menjadi anak yang beradap, beradat, dan berahlakul karimah," tuturnya.

Sementara itu Bupati KKA Abdul Haris, SH berharap kepengurusan LAM yang baru dilantik dapat berkerja dengan baik dan menjalankan amanah dengan sebenar-benarnya. 

"LAM sangatlah strategis, tentu dengan ini diharapkan, kepengurusan dapat berkerja bersama membangun Kecamatan Kute Siantan," katanya.(yud)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar