Tanjungpinang

Koramil 01 Tanjungpinang Sediakan WiFi Gratis Bagi Pelajar

Koramil 01 Tanjungpinang Sediakan WiFi Gratis

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kodim 0315 Bintan melalui Koramil 01 Tanjungpinang, menyediakan fasilitas internet gratis untuk menunjang proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Ini disediakan bagi masyarakat usia sekolah yang terdampak pandemi Covid-19.


Dandim 0315 Bintan , Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 01 Tanjungpinang, Kapten Inf D. Sihombing mengatakan ketersediaan layanan wifi gratis bertujuan untuk membantu para siswa/i mengikuti pelajaran di sekolah mereka masing-masing, Jum at (29/8/20).


"Menyediakan tempat dan layanan wifi gratis untuk membantu pelajar serta membantu meringankan beban para orang tua murid yang memiliki keterbatasan kemampuan untuk mengikuti pembelajaran secara Daring di sekolah,"ujar Kapten Inf D. Sihombing


Bagi pelajar siswa maupun siswi yang berada di wilayah kerja Koramil 01 Tanjungpinang, beralamat tepat di sebelah kantor PDAM, jalan MT.Haryono Km 3,5 dipersilahkan untuk datang dan menggunakan tempat dan fasilitas yang sudah kami sediakan, terang Danramil.


Mawardi salah satu orang tua murid mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Kodim 0315 Bintan melalui Koramil 01 Tanjungpinang yang telah menyediakan tempat dan wifi gratis untuk anak anak mengikuti pelajaran disekolah secara daring.


"Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut karena bantuan ini sangat membantu warga terutama yang terdampak pandemi virus corona, terima kasih bapak bapak TNI dan terima kasih untuk seluruh jajaran kodim 0315 Bintan,"pungkas mawardi. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar