Meranti

Irwan Lantik Pj Kades Tj Padang, Meranti

Irwan Lantik Pj Kades Tj Padang

TRANSKEPRI.COM. MERANTI- Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si melantikPenjabat Kepala Desa Tj. Padang, Kecamatan Tasik Putri Puyu. Senin (24/8). Bupati minta kepada Pj. Kades yang ditunjuk dapat memanfaatkan jabatan untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. 

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah oleh Bupati Irwan diikuti oleh Kades M. Nazir yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.


Pada kesempatan itu, Camat Tasik Putri Puyu Sugiarti mengucapkan   terima kasih atas kedatangan Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si untuk melakukan pelantikan Kades Tj. Padang. Dan yang paling utama, adalah untuk silahturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Tasik Putri Puyu yang sangat dicintainya.


"Terima kasih atas kedatangan Pak Bupati, semoga pertemuan ini dapat mengobati kerinduan dengan masyarakat Tasik Putri Puyu," ucap Camat.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti mengucapkan selamat kepada M. Nazir sebagai Kepala Desa. Tentunya dengan dilantiknya M. Nazir sebagai Kepala Desa, akan membuat tugas semakin berat karena merangkap jabatan sebagai Kasi di Kecamatan.

Dilantiknya M. Nazir sebagai Kepala Desa menurutnya adalah garis tangan karena sejatinya Kepala Desa dipilih langsung oleh masyarakat bukan ditunjuk oleh Bupati. Oleh karena itu Bupati mengingatkan jabatan Kades dapat dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Rangkul semua elemen terkait bagaimana merencanakan dan melaksanakan pembangunan desa.  Tujuannya untuk sebesar besarnya kesejahteraan masyarakat," ucap Bupati.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar