Tanjungpinang

Bawaslu Lingga Kunjungi Makodim 0315/Bintan

Dandim 0315/Bintan Terima Komisioner Bawaslu Lingga

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG –Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lingga mengunjungi Makodim 0315/Bintan. Kunjungan tersebut terkait pengamanan proses hingga tahapan Pilkada pada tahun 2020 di Provinsi Kepulauan Riau. 


Kedatangan Komisioner dan fungsionaris Bawaslu disambut langsung oleh Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Rabu (19/08).


Dihadapan pewarta, Dandim mengungkapkan Kabupaten Lingga merupakan wilayah teritorial Kodim 0315/Bintan, oleh karrna itu, Ia menyatakan kesiapan jajarannya untuk turut serta dalam mengamankan Pilkada tahun 2020 di wilayah Kabupaten Lingga. 


“Dalam Pilkada ini kita netral dan siap mengamankan Pilgub dan Pilbub di Lingga,”trgas Dandim


Dandim juga menjelaskan, sebelumnya Bawaslu Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang juga telah mengunjungi Kodim 0315/Bintan untuk audiensi terkait persiapan pengamanan Pilkada tahun 2020.


“Untuk di wilayah Lingga kita akan minta bantuan anggota dari Korem 033/WP karena keterbatasan personil di wilayah tersebut,” terangnya.


Sementara untuk wilayah kota Tanjungpinang, Bintan dan Lingga  sinergitas TNI dan Polri dalam hal pengamanan Pilkada harus terus terjaga, tambahnya.


Harapan Dandim, selama pelaksanaan pemilihan di wilayah teroterialnya aman, nyaman dan kondusif sampai pada akhir penghitungan suara Pilgub dan Pilbub. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar