Polres Tanjungpinang Sediakan Internet Gratis Buat Pelajar

Para siswa memanfaatkan jaringan internet yang ada di Mapolsek Tanjungpinang Kota

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Kota memberikan pelayanan Internet gratis kepada pelajar yang melakukan kegiatan belajar melalui daring (online) selama pandemi Covid-19.

Upaya tersebut dilakukan sebagai salahsatu langkah pihak kepolisian dalam membantu masyarakat, terutama pelajar maupun orang tua mereka yang tengah kesulitasn di tengah wabah Covid - 19 yang sedang dihadapi, melalui penyediaan koneksi internet dengan
belajar dari rumah

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah mengatakan bahwa program wifi gratis ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan.

"Untuk membantu pelajar mengikuti pembelajaran dengan sistem online serta masih banyak siswa yang kesulitan karena keterbatasan biaya, fasilitas, maupun kondisi wilayah yang tidak bersahabat dengan jaringan internet,"jelas Kapolsek Tanjungpinang Kota.

Dikatakan, Polsek Tanjungpinang Kota memberikan fasilitas layanan internet gratis dan fasilitas ruangan, meja dan kursi untuk proses belajar kepada Pelajar serta menyediakan fasilitas cuci tangan dan masker sebagai protokol kesehatan.

"Semoga para orang tua/wali dan pelajar dapat terbantu dengan fasilitas internet gratis yang disediakan ini untuk membantu Proses belajar" harap Kapolsek

Kapolsek juga berujar tetap mengawasi proses belajar yang dilakukan oleh para pelajar di Polsek Tanjungpinang Kota dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar