Pemko Tanjungpinang Dapat Bantuan 10.000 Masker dari BRRI

Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma saat menerima bantuan masker

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menerima bantuan masker secara simbolis dari yayasan The Belt and Road Research Institute (BRRI), shenzhen Guandong, Tiongkok.

Kepala Gugus Tugas Covid-19 Kota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP di dampingi Kepala Pelaksana BPBD Kota Tanjungpinang Dedy Sjufri Yusja menerima 10.000 paket masker di kantor BPBD dari perwakilan BRRI, Selasa (23/6/20).

Hj Rahma, Plt Walikota Tanjungpinang mengatakan, bantuan 10.000 paket masker melalui BPBD akan diserahkan ke masyarakat bahkan masker ini sekaligus bisa dijadikan penunjang penerapan new normal.

Rahma juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap yayasan The Belt and Road Research Institute (Shenzhen) yang sudah memberikan bantuan untuk masyarakat Tanjungpinang.

"Dalam kondisi pandemi saat ini, diharapkan bantuan masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan petugas pilkada 2020 nantinya," ucap Rahma.

Atasnama masyarakat Kota Tanjungpinang kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu. Insya Allah akan segera kami distribusikan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar