BATAM

HUT Polwan Ke-72, Kasat Lantas Bagikan Sembako

Aksi pembagian paket Kebutuhan pokok pada masyarakat

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Menyambut hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020, Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polresta Barelang menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos). Yakni, berupa pembagian sembako pada masyarakat, Selasa (4/8/2020) kemarin.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kompol Yunita Stevany SIK, MSi, serta Seluruh Polwan Polresta Barelang mendatangi langsung, atau door to door ke rumah warga yang kurang mampu.

Kompol Yunita Stevany SIK, MSi mengatakan, kegiatan Baksos tersebut sebagai bentuk dari kepedulian sosial Polwan kepada masyarakat. Terutama kepada masyarakat kurang mampu.

"Kegiatan kita ini merupakan suatu wujud rasa syukur dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke -72 dengan membagikan bantuan sosial sembako kepada warga yang terdampak covid-19," kata Kompol Yunita, Rabu (05/8/2020) kemarin.

Selain membagikan sembako, ujarnya, dalam kesempatan yang sama, kami jajaran Polwan Polresta Barelang juga memberikan bantuan masker pada pengendara kendaraan, dengan memasangkan secara langsung, di jalan jalan.

"Alhamdulillah, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mewaspadai, terhadap penyebaran pandemi Covid-19, dengan patuhi Protokol Kesehatan. Sehingga dapat terhindar dari wabah yang mamatikan ini," himbaunya.

Dikatakan Kasat Lantas Polresta Barelang lagi,
adapun bantuan sosial yang diberikan berupa sembako sebanyak 200 paket untuk keperluan sehari-hari.

"Paket sembako berisikan Beras, Gula, Minyak Goreng, dan Masker sebanyak 200 Pack, yang juga kita bagikan kepada pengguna jalan raya," ungkap Polwan, dengan menjabat Kasat Lantas Polresta Barelang ini.

Jangan dinilai besar kecilnya," ugkap Yunita, sebab bantuan kami ini merupakan kepedulian Polri khususnya, maupun Polisi Wanita pada masyarakat kurang mampu.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi atas beban perekonomian masyarakat, akibat dampak pandemi Covid-19," pungkasnya. (009).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar