TANJUNGPINANG

Sehari Tembah 37 Kasus Positif Corona, Terbanyak dari Cluster Bhayangkara dan Pemprov

Virus Corona

TRANSKEPRI.COM.TANJUMGPIANG - Sesuai prediksi, jumlah kasus Covid-19 di Kota Tanjungpinang membeludak. Hanya dalam sehari penambahannya mencapai 37 kasus positif Covid-19, Sabtu (1/8/2020). 

Jumlah tersebut diprediksi masih akan terus bertambah. Mengingat banyaknya warga yang menjalani swab test di Tanjungpinang.

Selain itu, simpangsiurnya lalulintas informasi positif Covid-19 sejak dua hari terakhir, juga terjawab dengan keterangan resmi dari Plt Wako Tanjungpinang Hj Rahma, seperti disebutkan di bawah ini.

Pada hari ini Sabtu, 01 Agustus 2020, kami sampaikan penambahan 37 (tiga puluh tujuh) kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 Kota Tanjungpinang dengan kode kasus No. 35 sampai  dengan No. 71 sebagaimana hasil pemeriksaan swab dengan metode PCR yang baru kami terima dari BTKL PP Batam. 

Hasil ini merupakan upaya lanjutan kegiatan tracing kontak erat kasus konfirmasi nomor 33 dan upaya penjaringan kasus baru melalui pemeriksaan cepat kepada seluruh warga yang berisiko terhadap paparan COVID-19. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar