3 Bukit Sangat Indah di Kalbar Pantas Dikujungi

3 Bukit sangat cantik di Kalbar

TRANSKEPRI.COM.KALBAR- Tujuan destinasi wisata Indonesia memiliki banyak pilihan. Kalimantan Barat (Kalbar) juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Bagi kamu yang suka tantangan dan keindahan datangi 3 bukit ini ya.

Ragam wisata yang bisa kamu kunjungi saat menginjakkan kaki di Kalimantan Barat. Untuk kamu yang suka tantangan dan keindahan, dengan mengunjungi perbukitan yang masih sangat alami sekaligus melepas penat rutinitas yang kamu lakukan sehari-hari.

Berikut destinasi wisata alam perbukitan yang wajib dikunjungi di Kalimantan Barat.

1. Bukit Bahu

Pernah nonton serial teletabis waktu kecil? Mungkin bisa jadi lokasi shootingnya di bukit ini. Bukit ini terletak di dusun Bangau, Desa Majel, Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat. Di bukit ini kita bisa menikmati hamparan ilalang dan keindahan perbukitan yang ada di sekitarnya.

2. Bukit Sepancong

Pesona yang ditimbulkan di bukit ini sangat menarik minat para traveler, bukit yang terletak di Desa Cipta Karya, Kecamatan Sungai Betung. Ketika di atas bukit ini, kamu akan di suguhkan oleh pemandangan hamparan awan putih bersih bersejajar.

3. Bukit Jamur

Bukit ini sendiri terletak di Lokasinya ada di Desa Belangko, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Untuk mencapai puncak bukit ini sendiri membutuhkan waktu 2-3 jam, singkat bukan ? Panorama di bukit ini tak kalah dengan wisata bukit yang lainnya.

Berwisata boleh, tapi jangan lupa dengan aturan yang ada ya!!

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Dimas Yoga dan sudah tayang di d'Travelers Stories.(007)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar