Artis Vernita Syabilla yang Terlibat Prostitisi Dipesan Via Medsos

Ilustrasi: Prostitusi

TRANSKEPRI.COM.LAMPUNG- Artis FTV Vernita Syabilla diamankan bersama seorang pria berinisial S di sebuah hotel di Lampung terkait kasus dugaan prostitusi. Kepada polisi, S mengaku memesan Vernita melalui media sosial (medsos).

"Medsos apa saya tidak tahu. Yang jelas dari keterangannya, dia tahu dari medsos," kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya di Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020), seperti dilansir Antara.

Ia melanjutkan, dari pemesanan melalui medsos, kemudian S membayar sebesar Rp 30 juta. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer Rp 15 juta dan sisanya dibayarkan tunai.

Dalam penangkapan tersebut, didapatkan sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi hingga bukti transfer. S, yang merupakan seorang pengusaha, telah diperbolehkan pulang."Kita mengetahui itu setelah tim mengamankan barang bukti berupa bukti transfer dan uang tunai Rp 15 juta saat penangkapan," katanya.

"S sudah kita pulangkan," kata Kombes Yan Budi.

Polisi masih memeriksa Vernita bersama dua muncikari tersebut. Status hukum mereka akan dipastikan setelah diperiksa 1x24 jam.(tm)Dalam penangkapan tersebut, turut diamankan dua pria berinisial I dan M yang diduga sebagai muncikari.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar