TANJUNGPINANG

Majelis Taklim Al Hussein Dapat Bantuan Alat Musik Kompang

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat meyerahkan bantuan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, S.IP, Menyerahan Bantuan Alat Musik Kompang Kepada Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) AL- Hussein, Bertempat di Masjid Al- Hussein, Komplek Perumahan Indonusa, KM 8, Sabtu (25/07/20).

Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma. S.IP, saat menghadiri sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis.

Selain memberikan bantuan kepada majelis taklim, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahim yang erat antara pemimpin dengan masyarakat, harus terus bersinergi antara pemerintah dengan masyarakat, supaya dapat menghasilkan berbagai hal yang lebih baik lagi kedepannya.

Lebih lanjut, bantuan alat musik yang diberikan sebanyak satu set yakni berupa Kompang, Dengan diberikannya alat musik tersebut diharapkan Majelis Taklim AL-Hussein bisa memiliki tim marawis yang solid, dan bisa terus eksis dalam berkesenian nantinya.

Ia juga menyatakan, bahwa dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kesenian dan kebudayaan yang bersifat islami bisa berdaya dan lebih berkembang lagi melalui kepengurusan BKMT yang yang ada di Kota Tanjungpinang ini.

Sementara itu, ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) AL- Hussein, Lena, Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam hal ini, Plt Walikota Tanjungpinang, atas bantuan yang telah diberikan.

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat untuk tim marawis Majelis Taklim AL- Huseein.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk para anggota dan pengurus Majelis Taklim disini yang kini sudah memiliki tim marawis,” katanya.

Turut hadir dalam acara, Anggota dan Pengurus BKMT AL-Huseein, dan RT/RW di lingkungan Masjid AL-Huseein.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar