Taman Nasional Komodo Kembali Dibuka

Taman Nasional Komodo

TRANSKEPRI.COM.KUPANG- Dunia pariwisata kembali bergairah. Taman Nasional Komodo di Nusa Tenggara Timur resmi dibuka. Namun, ada beberapa aturan yang mesti diperhatikan oleh traveler.

Taman Nasional Komodo memiliki beberapa fokus dalam masa new normal saat ini. Di minggu pertama bulan Juli, pengelola masih menerapkan kunjungan yang bersifat simulasi atau percontohan.

"Fokus pertama Taman Nasional Komodo yakni simulasi pelayanan pengunjung. Lalu ada fase kesatu, fase kedua dan fase ketiga," kata Taman Nasional Komodo dalam unggahan video terbaru di akun Instagram resminya, seperti dilihat detikTravel, Kamis (2/7/2020)

Layanan Simulasi Pengunjung akan berlangsung dari tanggal 29 Juni sampai 5 Juli 2020," imbuhnya.

Sebelum memasuki Fase Pertama, Taman Nasional Komodo ingin memastikan bahwa traveler telah memahami sistem pemesanan online yang diikuti oleh protokol taman yang meliputi kebersihan, kesehatan, dan keselamatan (CHS).

Mereka yang ingin memiliki salinan protokol CHS kami dipersilakan untuk Direct Message (DM) kami di Instagram," jelas Taman Nasional Komodo.

Taman Nasional Komodo akan dibuka di Fase Pertama mulai dari tanggal 6 Juli 2020 mendatang. Kamu yang ingin berkunjung harus melengkapi persyaratan di tautan di bawah ini.

"Tautan dapat diakses melalui https://bit.ly/komodoonline. Nantinya Anda akan mendapat email konfirmasi setelah mendaftar di tautan tersebut," jelas Taman Nasional Komodo.(007)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar