Kapolres TPI Lepas Satgas Penyaluran 1.000 Paket Sembako

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Iqbal SH, SIK, M.Si saat melepas Satgas penyaluran Sembako

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Memperingati hari Bhayangkarake-74, tahun 2020, Kapolres Tanjungpinang, AKBP M.Iqbal SH,SIK, M.Si melepas keberangkatan Satgas Bhakti Sosial Serentak, Jumat (26/6/20).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Tanjungpinang (TPI) pimpin jalannya pelaksanaan kegiatan yang dihadiri stakeholder diikuti pejabat utama serta personel Bhabinkamtibmas dan para Babinsa.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan amanat bapak Kapolri, pelaksanaan kegiatan bhakti sosial tetap mematuhi protokol kesehatan. 

'Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif” tajuk bhakti sosial yang diselenggarakan serentak dinilai sangat tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya untuk memelihara kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat," ujar AKBP M.Iqbal

Terlebih dalam masa sekarang ini. Bhakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung pandemi covid-19. Bhakti sosial pembagian sembako kali  ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polri di Indonesia. 

Selain itu, dilaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan lain seperti layanan rapid test, donor darah, pembagian masker serta beberapa kegiatan simpatik lainnya dengan membagikan hand sanitizer, apd dan face shield untuk masyatakat.

Secara simbolis AKBP M. Iqbal menyerahkan paket sembako kepada personil Bhabin kamtibsmas dan para Babinsa sebagai tanda pelaksanaan peluncuran kegiatan bhakti sosial memperingati hari bhayangkara ke-74 resmi dilaksanakan.

 "Sekitar 1000 paket sembako yang akan disalurkan ke masyarakat kota Tanjungpinang,". 

Kapolres Tanjungpinang juga mengatakan, penyaluran sembako dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu dekat dan berbaur langsung dengan masyarakat, dengan demikian, kita berharap penyaluran bantuan tepat sasaran. Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan sentra institusi yang mengetahui kondisi kehidupan warga masyarakat di masing masing lingkungan binaan mereka. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar