TANJUNGPINANG

Polda Kepri Gelar Wasrik di Polres TPI

Pelaksanaan Wasrik di Mapolres Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda Kepulauan Riau menggelar kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Rutin Tahap I TA. 2020 bertempat di Polres Tanjungpinang. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai Selasa hingga Kamis (16 sampai18/6/2020).

Pelaksanaan kegiatan Wasrik dipimpin Pa Rik 2 Itbid 2 Itwasda Polda Kepri Kompol Vecy Christian Sandy, SE bersama tim. Wasrik yang dilaksanakan menyasar pada 2 aspek yaitu aspek Perencanaan dan aspek Pengorganisasian.

Selain Polres Tanjungpinang, 2 Polres jajaran Polda Kepri seperti Polres Anambas dan Polres Kabupaten Lingga turut serta dalam kegiatan itu, di hari pertama Polres Anambas sudah mengikuti kemudian di hari kedua disusul Polres Kabupaten Lingga, sementara Polres Tanjungpinang melaksanakannya di hari ketiga.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) seperti ini rutin dilaksanakan jajaran Polri setiap tahunnya dalam rangka memastikan tertib administrasi dari pelaksanaan tugas oleh Personel baik Bagian, Satuan dan Polsek jajaran.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar