ANTISIPASI VIRUS CORONA

TPI Masuk Zona Hijau, Isdianto Apresiasi Rahma dan Jajaran

Plt Gubernur Kepri, H Isdianto

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri Isdianto menyatakan, Kota Tanjungpinang yang sebelumnya masuk dalam zona kuning Covid-19, saat ini telah menjadi zona hijau.

“Semua ini tentunya berkat peran serta masyarakat. Sehingga, Alhamdulillah sekarang Tanjungpinang sudah zona hijau,” katanya di Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Senin (15/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Isdianto juga secara khusus memberikan apresiasi kepada Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma beserta jajaran yang menurutnya, telah bekerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Karena tentunya tanpa kerja keras dari tim gugus tugas Tanjungpinang yang terus gencar mensosialisasikan pencegahan Covid-19 ke masyarakat hal ini tentu tidak akan bisa terwujud,” ucapnya.

Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Senin (15/6/2020), secara akumulatif kasus pasien positiif Covid-19 di Kota Tanjungpinang sebanyak 27 orang.

Dari jumlah itu 22 orang telah dinyatakan sembuh, 2 orang masih dalam perawatan, dan tiga lainnya dinyatakan meninggal dunia.
Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Tanjungpinang saat ini berjumlah 98 orang, dengan rincian 95 orang telah selesai pengawasan dan sisanya tiga orang masih dalam pengawasan.

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Tanjungpinang saat ini sebanyak 223 orang.
Dari jumlah tersebut 220 orang telah selesai pengawasan dan tiga orang masih dalam pengawasan.

Untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) di Kota Tanjungpinang saat ini berjumlah 1397 orang, bertambah sebanyak empat orang dibanding data hari sebelumnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar