Wabup Meranti Rajin Turun ke Desa, Ada Apa?

Salah satu kegiatan Wabup Meranti, H Said Hasyim saat mengunjungi desa

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Wakil Bupati sembangi beberapa Desa se-Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka silaturahmi pada Rabu (10/6/2020) pagi kemaren.

Dalam kesempatan itu Wabup Meranti H Said Hasyim didampingi Camat Tebingtinggi Barat Drs. H Said Zamhur, Kabid Sapras Perkebunan Sudarmadi Kabid Pertanian, Kabid Perikanan Ishak Said Fadil. Drh Syafrilla Wulandari

Desa pertama yang ditangani wabup dan rombongan Desa Insit, selanjutnya Desa Mantiasa, Kemudian Desa Maini dan Desa Tanjung, Desa Tenan, Desa Batang Malas Kundur.

Wabup menyempatkan dirinya untuk singgah di kediaman Kepala Desa Mantiasa Muhajir, pihaknya disambut baik oleh Kepala Desa tersebut. Sambil 
disuguhkan jamuan untuk untuk disantap bersama.

Sebagaimana diungkap Wabup H Said Hasyim, mengingat masih suasana hari raya 1441 H/2020 M ia dan rombongan sengaja meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Desa-desa yang disembangi itu.

"Ini momen lebaran, jadi hal ini memang diagendakan untuk silaturahmi dan mengucapkan minal aidin walfaiizin kepada warga setempat," ucap Wabup.

Dirinyapun membeberkan bahwa, ia selalu senantiasa siap menerima dan menampung keluhan masyarakat.

"Semoga pertemuan ini diberkahi Allah dan kita semua senantiasa dalam sehat waalfiat," harapnya.

Ia juga menyinggung tentang pentingnya kesehatan harus terjaga menurutnya, jika jasmani fisik sakit akan banyak kendala yang tertunda, baik dari aktivitas dan lain-lainnya.

Sementara itu Kepala Desa Mantiasa Muhajir, mengungkap rasa terimakasihnya kepada H Said Hasyim beserta rombongan karena sudi menyembangi kediamannya. 

"Hari ini kita sudah bertemu dan bertatap muka dengan Pak Wabup, ini adalah suatu kebanggan yang luar biasa bagi kami," tutur Kepala Desa itu.

Kemudian kata Kepala Desa itu lagi, ia sangat senang atas kedatangan Wabup Kepulauan Meranti itu, ia juga mengakui bahwa dirinya sering komunikasi dan shering dengan H Said Hasyim.

"Semoga komunikasi dan silaturahmi ini akan baik selamanya, Wabup juga mendukung tentang program-program Desa kami," terangnya. (bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar