Harga Masker Kembali Normal

Ilustrasi: Pengguna masker

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Masker kini sudah bukan lagi barang langka di tengah pandemi Covid-19 ini. Ini karena masyarakat sudah banyak yang memproduksi masker secara mandiri yang terbuat dari kain.?

Di pasar online saja atau e-Commerce harganya kembali stabil yakni mulai dari Rp 2000 untuk satuannya hingga Rp 20 ribuan untuk satu lusinnya.
?Namun, apa kabar dengan vitamin C yang juga menjadi salah satu sumber nutrisi penting untuk menjaga imunitas saat pandemi? Menurut pantauan CNBC Indonesia, harga vitamin C masih sangat tinggi bahkan naik berkali-kali lipat.

?Dari penelusuran ,harga-harga melonjak pada vitamin dengan konsentrasi 1000 mg. Misal, untuk vitamin C merek blackmores yang normalnya di kisaran Rp 400 ribu- Rp 450 ribu untuk 150 kapsul, kini dijual hampir Rp 800 ribuan - Rp 850 ribu di beberapa toko online.

?Selanjutnya, Nature's Bounty yang biasa dijual Rp 180 ribu hingga Rp 200 ribu, kini dibanderol Rp 360 ribu. Kemudian, Puritan's Pride yang normalnya Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu namun dibanderol Rp 630 ribu.?

Mengonsumsi suplemen hanya salah satu dari berbagai cara untuk menjaga imunitas tubuh saat wabah COVID-19.

Anda pun masih wajib menjaga sanitasi pribadi, social distancing, menjaga pola makan, berolahraga, dan beristirahat yang cukup supaya terhindar dari virus corona.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar