VIRUS CORONA

Seorang Personil Polri di Batam Positif Corona

Walikota Batam, H Muhammad Rudi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan seorang personil Polri di jajaran Polda Kepri terkonfirmasi positif corona.

"Bertambah satu penderita lagi, seorang laki-laki berinisial EPB, berusia 37 tahun dan tinggal di perumahan kawasan, Tiban, Sekupang," ujar HM Rudi, Minggu (26/04/20).

Disebutkan Rudi, EPB merupakan pasien nomor 30 di Batam. Sedangkan riwayat perjalanan yang bersangkutan sama sekali tidak pernah melakukan perjalan keluar daerah dalam beberapa waktu terakhir.

Pada tanggal 15 April 2020, yang bersangkutan telah dilakukan RDT dengan hasil Non Reaktif dan foto rontgen yang dinyatakan normal. Namun demikian tetap dilakukan karantina di RS Bhayangkara Batam sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG). Pada keesokan harinya 16 April 2020 dilakukan tindakan pengambilan Swab yang hasilnya baru diterima pada hari ini dengan kesimpulan Terkonfirmasi Positif.

EPB beralamat di Kawasan Perumahan Tiban Kecamatan Sekupang. Dia adalah merupakan kasus baru nomor 30 di Kota Batam. Tidak pernah melakukan perjalanan keluar daerah baik keperluan dinas maupun keluarga.

Kata Rudi lagi, sejauh ini kondisi yang bersangkutan baik dan stabil, bahkan tanpa ada gejala gangguan kesehatan yang berarti. Kendati demikian, saat ini EPB telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam. (tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar