BINTAN

BUMD PTPK Sumbang Sembako untuk Keluarga Suspek Corona

Plt Gubernur Kepri, H Isdianto beserta isteri, didampingi Direktur BUMD PTPK, Azwardi memberikan sumbangan sembako kepada warga di Bintan

TRANSKEPRI.COM.BINTAN -- Plt Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Pemegang Saham Badan Usaha Milik daerah (BUMD) PT. Pembangunan Kepri Isdianto menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga suspect ODP Covid-19 di Kampung Raya, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Minggu pagi (19/4).

Bantuan diterima langsung oleh Eko, Kepala Keluarga suspect ODP didampingi isteri dan kedua cucunya. Gubernur secara simbolis menyerahkan satu kardus mi instan kepada Eko. Sedangkan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Rosmery menyerahkan 2 karton telur kepada isterinya.

Kepada Eko dan keluarga, Isdianto mendoakan agar mereka tetap diberikan kesehatan dan terhindar dari serangan virus Covid-19. “Saya doakan agar tetap diberikan kesehatan. Mudah-mudahan tidak positif dan bisa beraktifitas kembali,” tegas Gubernur yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri dan Direktur BUMD PT. Pembangunan Kepri Azwardi.

Kepada wartawan, Direktur BUMD PT. Pembangunan Kepri Azwardi mengatakan, paket bantuan sembako yang dipersiapkannya terdiri dari beras, mi instan, telur, gula, minyak goreng, teh celup dan makanan ringan. “Kita dapat informasi, ada dua orang cucunya juga. Makanya kita bagikan snack (makanan ringan) untuk menghibur cucunya,” tegas Azwardi.

Selain bantuan paket sembako untuk keluarga tersangka ODP, Azwardi mengaku ikut menyumbangkan ratusan masker untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat oleh Gubernur. Masker tersebut kata dia dibeli dari para penjahit lokal dengan harapan ikut membantu usaha mereka yang terdampak pandemic Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat diterima masyarakat. Dan saya hanya memohon doa, kiranya BUMD PTPK diberikan kelancaran dalam menjalankan usahanya dan terhindar dari berbagai masalah,” tandas Azwardi.

Selanjutnya Plt Gubernur Kepri H.Isdianto yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kepri membagi ribuan masker gratis kepada masyarakat Tanjung Uban dan Seri Kuala Lobam. Selain itu Gubernur juga ikut melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah masjid dan mushalla serta rumah warga yang ada di Tanjung Uban dan Seri Kuala Lobam.

Sebelum memulai kegiatan, Gubernur memimpin apel gabungan Tim Covid-19 Kecamatan Bintan Utara yang dilaksanakan di Pasar Baru, Tanjunguban. Hadir dalam upacara tersebut Ketua Koordiantor Tim Covid-19 Kecamatan Bintan Utara, Seri Kuala Lobam dan Teluk Sebong Firman Setiawan, Wakil Ketua bidang organisasi PMI Kepri Endy Maulidi, mantan Staf Khusus Gubernur Kepri  Andi Anhar Chalid, Panglima Hulubalang Bentan Normansyah dan sejumlah undangan lainnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar