TANJUNGPINANG

Pembangunan Jalan Tg Siambang Rampung 300 Meter

Program TMMD di Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan pembangunan akses jalan 1 Kilometer di Tanjung Siambang rampung 300 meter dihari ke-12 TMMD, Sabtu (28/3/20).

Kapten Inf. Zebua menjelaskan, Tim Satgas TMMD yang terdiri dari TNI dan Polri serta dibantu masyarakat sudah berhasil menyelesaikan semenisasi jalan sepanjang 300 meter.

"Apabila cuaca tidak hujan, target pekerjaan lanjutan akan kita gesa sampai pada gorong-gorong jalan yang sudah terlihat mengering disepanjang 100 meter",terang Zebua.

Kapten Zebua juga mengatakan, selama 12 hari pelaksanaan TMMD, Satgas TMMD yang terdiri dari TNI-Polri dan masyarakat dalam kondisi normal dan sehat kendati wilayah kita dilanda penyebaran Corona Virus (Covid-19).

“Dalam bekerja semua anggota tubuh kita ikut bergerak sehingga pompa jantung cenderung aktif dan stabil, bahkan keringat kita melebihi keringat berolahraga. Semoga kita semua diberikan kesehatan sampai pekerjaan ini rampung,” harapnya.

Kapten Zebua berharap, selama mereka beraktifitas dan bekerja membangun akses jalan di Tanjung Siambang, mereka mendapatkan doa dan support dari masyarakat sekitar.

“Semoga pekerjaan ini selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan dan kami semua tetap diberikan kesehatan," ujarnya.

Berdasarkan pengamatan dilapangan, sinergitas Prajurit TNI dan Polri terus bergotong royong dan bekerja tanpa mengenal lelah sampai hasil kerja mereka bisa rampung sesuai waktu yang ditetapkan, dan jalan tersebut bisa segera di fungsikan oleh masyarakat Tanjung Siambang, Dompak, kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar