KABUPATEN MERANTI

H Asmar Berbagi di Jumat Barokah ke Warga Selat Panjang

Kegiatan berbagi dengan sesama

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Tim Jumat Barokah Sahabat H Asmar menyambangi kediaman Pak Nato dan buk Hindun sebelah rumah pak Haji RT /RW 4/4  yang beralamat di Nusa Indah Kampung Baru Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Jumat (27/3/2020) Pagi.

Dalam kegiatan yang diadakan setiap Jumat yang penuh berkah, Sahabat Haji Asmar memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan, gula kopi, teh, dan lain sebagainya.

Saat berbincang dengan Sahabat Haji Asmar, Pak Nato dan Buk Hindun  tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan di kediaman rumahnya dan juga bantuan yang diberikan kepada dirinya.

"Terimakasih kepada pak Asmar sudah memberikan bantuannya, dan saya juga pengen bertemu dengan beliau (Pak Asmar, red)," ucapnya.

Di sisi lain, Haji Asmar Kepada transkepri.com saat di hubungi mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat setempat perihal kondisi Pak Nato dan Buk Hindun.

"Dari informasi itulah kita langsung menyambangi kediaman Pak Nato dan Buk Hindun  yang kondisinya sudah tua, dan layak untuk diberikan bantuan," terangnya.

H Asmar juga berharap bantuan  berupa sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan hidupnya keluarga pak Nato dan Buk Hindun.

Bantuan yang dilakukan setiap Jumat tersebut tidak hanya diprioritaskan bagi orang sakit saja, namun diberikan bagi masyarakat serta tempat yang dirasa layak untuk diberikan bantuan.

"Dari kegiatan Jumat Barokah yang sudah kita laksanakan dari dulu lagi dan kegiatan ini akan terus berlanjut sampai kapanpun," cakap H Asmar yang juga putra asli daerah siap membangun Meranti.(bom).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar