Pjs. Bupati Asahan Kunjungan Kerja Di 4 Kecamatan

Pjs. Bupati Asahan Kunjungan Kerja Di 4 Kecamatan, foto istimewa

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Pjs. Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si. Kunjungan Kerja di Kecamatan Buntu Pane, BP. Mandoge, Tinggi Raja dan Setia Janji, Kamis (24/10) sore.

Kegiatan ini merupakan Silaturahmi dan perkenalan Pjs. Bupati dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Masyarakat di 4 Kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Buntu Pane, BP. Mandoge, Tinggi Raja dan Setia Janji.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati Asahan menyampaikan beberapa hal penting di antaranya adalah pentingnya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Asahan, sehingga pentingnya partisipasi masyarakat untuk hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Asahan.

Pjs. Bupati juga memberikan perintah kepada kepala Puskesmas untuk mendata masyarakat yang kurang mampu agar dapat dipetakan untuk mendapatkan bantuan BPJS Kesehatan.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan kegiatan Gerakan Pangan Murah untuk menjaga stabilitas pasokan harga bahan pokok di kecamatan Buntu Pane.

Di hari yang sama Pjs. Bupati juga menghadiri kegiatan Silaturahmi dengan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Sei Dadap dan Air Batu.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli, Kepala Bapeda, Kepala BPKAD, Kadis PU, Kadis Pemdes, Kadis Kesehatan, Kadis P2KBP3A, Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar