KONI Batam Apresiasi Pemberian Bonus untuk Tim POPDA

Wakil Ketua I KONI Batam, Rinaldi Samjaya saat memberikan sambutan pada malam apresiasi pemberian bonus pada atlet, pelatih dan manager kontingen Batam yang berprestasi di ajang POPDA IX Kepri 2024, Kamis (19/09/24) malam di Pasifik Hotel Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, mengapresiasi atlet Kota Batam yang sukses menjadikan Batam sebagai juara umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Kepri 2024.

"Kepada seluruh atlet dan kontingen tim POPDA IX Kepri 2024 KONI Batam menyampaikan terimakasih sudah mengharumkan nama Batam, ke depan prestasi ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," ujar Wakil Ketua I KONI Bata, Rinaldi Samjaya dalm sambutannya mewakili Ketum KONI Batam, Rani Rafitriyani saat Pemberian Penghargaan Kepada Olahragawan, Pelatih dan Manajer Berprestasi yang Bertanding pada Popda IX Kepri Tahun 2024 di Hotel Pacific, Kamis (19/9/2024) malam.

Rinaldi tak lupa juga mengapresiasi Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam beserta jajaran yang telah mengalokasikan dana untuk memberikan bonus kepada atlet Batam di ajang POPDA IX Kepri 2024.

"Dengan pemberian bonus ini menunjukkan bahwa pemerintah daerah hadir dan peduli terhadap prestasi yang diukir oleh insan olahraga di daerah ini,” ujar Rinaldi.

 Untuk diketahui, Kota Batam berhasil meraih juara umum dengan total perolehan 106 medali, terdiri dari 44 medali emas, 32 medali perak, dan 30 medali perunggu.

POPDA IX Kepulauan Riau Tahun 2024 di Kota Batam, mempertandingkan 10 Cabang Olahraga (Cabor); Atletik, Renang, Bola Basket, Bola Voli, Sepak Bola, Sepak Takraw, Pencak Silat, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Tenis Lapangan. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar