Pemkab Asahan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Pemkab Asahan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, foto istimewa

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 yang berlangsung di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Rabu (18/09).

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc pada pidatonya mengatakan kegiatan ini menjadi sebuah kebahagiaan baginya mendapatkan kesempatan silaturrahmi bersama jamaah sekalian, terlebih dalam suasana yang religius, penuh khidmat dan saran akan rasa kekeluargaan dalam rangka mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW, 1446 Tahun Islam.

Lebih lanjut Bupati Asahan mengatakan selaku Pemerintah Kabupaten Asahan ingin menyampaikan terima kasih sudah berkenan menghadiri undangan hadir bersilaturrahmi bersama masyarakat.

"Saya juga ingin berterima kasih atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Asahan sehingga senantiasa tercipta stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah yang kita cintai ini," akunya.

Mengakhiri pidatonya Bupati Asahan mengimbau seluruh masyarakat senantiasa memelihara, menjaga dan meningkatkan kerukunan dan semangat saling menghargai.

Dalam kesempatan ini juga para jamaah peringatan Nabi Muhammad SAW diberikan tausiyah agama oleh Ustadz H. Muhammad Daud Sagita Putra.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar