Pemkab Asahan Apel Renungan Suci Dalam Memperingati HUT RI Ke-79

Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan Apel Renungan Suci di Makam Pahlawan, Jumat (17/08) pukul 00.00 WIB (pemkab asahan)

TRANSKEPRI.COM.ASAHAN- Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan Apel Renungan Suci di Makam Pahlawan, Jumat (17/08) pukul 00.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kajari Asahan, Kepala Pengadilan Negeri Kisaran, perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, perwakilan Danyon 126 KC, perwakilan DPRD Kab. Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kab. Asahan, OPD, Jajaran Personil Polres Asahan, jajaran Personil TNI AD dan AL.

Upacara penghormatan Pahlawan ini, dihelat untuk memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia. Pada kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH.

"Kami yang hadir pada hari ini, Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 00.00 WIB pada upacara untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan dan kami yang hadir ini menyatakan hormat yang sebesar-besarnnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi negara dan bangsa,” ucap Afdhal.

“Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan kami pula. Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya,” tandas Afdhal dalam amanatnya. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar