40 Paskibraka Dikukuhkan Waki Kota Batam

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Batam 2024 di Golden View Hotel, Selasa (13/8/2024) malam.. (pemkobatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Batam 2024 di Golden View Hotel, Selasa (13/8/2024) malam.

Paskibraka Kota Batam yang terdiri dari 22 Putri dan 18 Putra, akan bertugas dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri pada Sabtu (17/8/2024) mendatang.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengatakan bahwa Paskibraka yang terpilih merupakan orang-orang pilihan di antara sekian banyak pelajar di Kota Batam.

“Ini menjadi sejarah dalam kehidupan kalian. Apa yang sudah diterima dalam pelatihan, tanamkan kedisiplinan,” ujarnya.

Rudi berpesan, tetap pada 17 Agustus nanti, ia meminta Paskibraka Batam untuk menjaga diri, menjaga fisik dan kekompakan.

Ia menekankan agar Paskibraka Batam mampu mengibarkan dan menurunkan sang Merah Putih dengan sebaik mungkin.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah untuk kita semua. Ingat, gerak-gerik dalam mengibarkan bendera akan diperhatikan, buat yang terbaik untuk Kota Batam,” pesan Rudi.

Ia menambahkan, agar Paskibraka Kota Batam 2024 yang juga sebagai penerus bangsa ini ke depan menjadi penerus pembangunan di Kota Batam.

“Kalian (Paskibraka) yang akan meneruskan kepemimpinan dengan dasar pelatihan kedisiplinan dan kecintaan terhadap Tanah Air,” ujarnya. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar