Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Santai

Bupati Asahan H. Surya, BSc melepas gerak jalan santai, di Depan Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (11/08) pemkab asahan

TRANSKEPRI.COM.ASAHAN- Bupati Asahan H. Surya, BSc melepas gerak jalan santai, di Depan Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (11/08).

Kegiatan gerak jalan santai yang diselenggarkan oleh Yamaha Indonesia berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI ini diikuti oleh Wakil Bupati Asahan, unsur Forkopimda, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Pimpinan PT Yamaha, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan masyarakat.

Di kesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Indonesia yang telah melaksanakan event ini di Kabupaten Asahan.

"Di Indonesia tidak semua Kabupaten/Kota yang mendapatkan kepercayaan melaksanakan event ini, hanya 6 daerah saja mendapatkan keperyaan ini," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, memeriahkan HUT ke-79 RI dengan penuh rasa kebahagian. Semoga Asahan, Sumatera Utara serta Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Tidak lupa Bupati Asahan mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

"Pilihlah pemimpin yang baik, pemimpin yang dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Satu suara dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Asahan," aku Surya.

Di sisi lain Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si berharap, kehadiran Yamaha di Kabupaten Asahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Asahan.

Selain itu Wakil berharap kepada Yamaha dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya "Mewujudkan Asahan Sejahtera Religius dan Berkarakter".

Terlihat Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati Asahan, Forkopimda dan Pimpinan Yamaha menyerahkan satu unit sepeda motor kepada peserta gerak jalan, yang nomornya terpilih melalui lucky draw. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar