Dihadiri UAS, Bupati Letak Batu Pertama Pembangunan SD Al-Washliyah 80 Kisaran

Dihadiri UAS, Bupati Letak Batu Pertama Pembangunan SD Al-Washliyah 80 Kisaran

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya, BSc melakukan peletakan batu pertama pembangunan pintu gerbang, kantor dan aula SD Al-Washliyah 80 Kisaran, Jalan Masmansyur Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (07/08).

Kegiatan itu dihadiri Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D, Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan beserta pengurus, Kepala Sekolah SD, SMP Al-Jamiyatul Washliyah se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Di kesempatan ini Ketua PD Al Washliyah Asahan H. Syahrul Nasution, SHi., MA mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan, alumni SD Al-Washliyah 80 Kisaran dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah membantu SD Al-Washliyah 80 Kisaran membeli lahan untuk membangun pintu gerbang, kantor dan aula.

"Semoga dengan dibangunya pintu gerbang, kantor dan aula SD Al-Washliyah 80 Kisaran dapat menjadikan sekolah ini lebih baik lagi kedepannya serta bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan dan menjadi wadah untuk menciptakan generasi muda yang berkualitas, berakhlak mulia dan berakhlakul karimah," ungkapnya.

Sementara Bupati Asahan pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada SD Al-Washliyah 80 Kisaran yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan, membina dan mencerdaskan generasi muda di Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung setiap program pendidikan di Kabupaten Asahan. Karena dengan memiliki generasi muda yang berkualitas, maka Kabupaten Asahan dapat menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi kedepannya.

Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Bupati meminta, agar terus memperhatikan dunia pendidikan di Kabupaten Asahan. "Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus memperhatikan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan," ucap Bupati.

Sebelum memberikan tausiyah agamanya, Al-Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D bersama dengan Bupati Asahan meletakan batu pertama pembangunan pintu gerbang, kantor dan aula SD Al-Washliyah 80 Kisaran.

Al-Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D mengatakan, dalam beribadah janganlah mengharapkan pujian, tetapi berharaplah keridhaan dari Allah SWT, karena keridhaan dari Allah SWT itulah yang paling berharga.

Selain itu Ustadz mengajak kepada seluruh tamu undangan berbuat kebaikan dan berlomba-lomba meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Indra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar