Wakili Bupati, Asisten Umum Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional

Peringatan Hari Anak Nasional foto istimewa

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Bupati Asahan diwakili Asisten Umum Administrasi Drs. Muhili Lubis membuka acara peringatan Hari Anak Nasional yang di hadiri 300 anak yatim dan Bunda PAUD bertempat di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Rabu (07/08).

“Anak-anakku semua, kalian adalah calon pemimpin bangsa, anak-anak harus sehat, cerdas dan hebat karena saatnya nanti tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini akan kalian teruskan," kata Muhili saat memberikan kata sambutan.

Muhili mengatakan, seorang pemimpin tidak diukur dari kecerdasan akademik semata tetapi emosional. Jadilah unggul dalam karakter dan berakhlak mulia, optimalkan bakat, gunakan waktu dengan baik lakukan hal-hal positif.

"Miliki kemauan dan keingintahuan untuk mencoba dan belajar hal-hal baru. Tekun belajar dan jaga kesehatan, rajin ibadah dan hormati orang tua dan guru sayangi keluarga, teman dan sesama," ucapnya.

Tak lupa Muhilimengingatkan, di era digital anak-anakku harus memahami kebaikan dan kekurangan media digital, penyebaran informasi semakin luas dan nyata. (Indra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar