PT BSP Tbk Sumut I Kisaran Gelar PORBAS

PT BSP Tbk Sumut I Kisaran Gelar PORBAS. Foto ist

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Menyambut serta memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024, PT BSP Tbk Sumut I Kisaran menggelar PORBAS ( Pekan Olahraga Bakrie All Star, red ).

Pembukaan kegiatan dilaksanakan di Lapangan Voley Bakrie Club HO PT BSP Kisaran, Jumat (19/07) sore.

Di awal sambutannya, GM PT BSP Tbk Sumut I Ahmad Nelson Samosir mengucapkan terimaksih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan, seperti Bank Mandiri Kisaran, BPJS Tenaga Kerja Kisaran, Koperasi Karyawan BSP dan pihak lainnya.

"Melalui pelaksanaan PORBAS diharapkan bisa mempererat rasa kekeluargaan di antara karyawan, dan bukan hanya sekedar mengejar juara. Junjung tinggi sprotifitas di dalam dan luar lapangan,"

Senada, Ketua Panitia Suhendrik dalam laporannya mengucapkan terimakasih semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan.

"Diharapkan tahun depan (PORBAS) bisa kembali terlaksana. Perlu kami sampaikan PORBAS tahun ini diikuti 280 atlet yang semuanya karyawan BSP Sumut I dengan 6 Cabang Olahraga yang dipertandingkan. Seperti Voli, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Badminton, Bilyard dan Dam Batu. Insya Allah melalui kegiatan bisa menciptakan atlet atlet yang bisa mengharumkan nama Asahan ke depan," ujar Suhendrik.

"KONI Asahan sangat mendukung penuh kegiatan ini. Seperti yang disampaikan bapak GM di awal tadi, mari junjung sprotifitas di dalam dan luar lapangan," ucap Ketua KONI Asahan diwakili Johan Nasution.

Hadir dalam kegiatan, Area Manager Mesdi, Manager HRD Mesdi, Direktur Rumah Sakit Ibu Kartini Hafiza dan seluruh Manager Estate PT BSP Tbk Sumut I Kisaran.

Selain KONI Asahan, kegiatan turut dihadiri Kacab Bank Mandiri Kisaran Diki Kurniawan, Kacab BPJS Tenaga Kerja Kisaran, Ketua PWI Asahan Sapriadi dan Camat Kisaran Timur Ahmad Syaiful P Pasaribu S.AP, MM.

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Staf BSP melawan pengurus KONI Asahan. (Indra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar