Gudang Barang Bekas di Kampung Air Batam Ludes Terbakar

Kebakaran hebat melanda sebuah gudang barang bekas di Kampung Air, Baloi Permai, Batam Kota,pada Minggu sore (7/7/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kebakaran hebat melanda sebuah gudang barang bekas di Kampung Air, Baloi Permai, Batam Kota,pada Minggu sore (7/7/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. Api yang membesar dengan cepat melahap habis isi gudang,membuat petugas pemadam kebakaran kewalahan untuk memadamkannya.

Menurut saksi mata, api pertama kali terlihat sekitar pukul 16.00 WIB. Asap tebal membumbung tinggi ke angkasa,menarik perhatian warga sekitar. Sejumlah warga sempat mengira terjadi kebakaran rumah dan panik.

"Awalnya saya kira ada kebakaran rumah. Tapi setelah dilihat, ternyata gudang bekas yang terbakar," ujar salah satu warga, Sandra.

Petugas pemadam kebakaran dari berbagai pos di Batam segera dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas sempat kesulitan memadamkan api karena bahan-bahan yang mudah terbakar di dalam gudang.

"Api sulit dipadamkan karena banyak barang-barang plastik dan karet di dalam gudang," kata seorang petugas pemadam kebakaran.

Setelah berjibaku selama hampir satu jam, petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api. Namun,gudang beserta seluruh isinya ludes terbakar.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar