Rayakan Hari Bhayangkara, Wujudkan Semangat Toleransi di Batam

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, di Polresta Barelang, Jumat (28/6) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, di Polresta Barelang, Jumat (28/6)

Wakapolresta Barelang, AKBP Syafriudin Semidang Sakti dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut hadir dalam acara ini, memperkuat semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama di Kota Batam. Acara Doa Bersama ini juga diselenggarakan secara online melalui Zoom Meeting bersama Mabes Polri, dan partisipasi dari berbagai daerah secara serentak.

Dalam kesempatan ini, Jefridin menyampaikan pentingnya peran seluruh elemen masyarakat, termasuk aparat kepolisian, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah keberagaman masyarakat Batam. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam mewujudkan Batam yang aman dan damai.

Pada perayaan tahun ini, Hari Bhayangkara 2024 mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

"Dalam peringatan Hari Bhayangkara 2024, kami mendukung komitmen Polri dalam program Presisi dimana akan mempercepat transformasi nasional yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Jefridin.

Acara Doa Bersama Lintas Agama ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen bersama dalam menjaga kerukunan dan persatuan di tengah keberagaman.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar