Tokoh Agama Se-Kecamatan Batu Aji Terima Isentif

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina menyerahkan secara simbolis insentif untuk tokoh agama se-Kecamatan Batu Aji, diMasjid Al-Mursyidin, Kibing, Batu Aji, Rabu (26/06) diskominfo batam

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, kembali menyerahkan secara simbolis insentif untuk tokoh agama se-Kecamatan Batu Aji.

Dalam pertemuan yang diadakan di Masjid Al-Mursyidin, Kibing, Batu Aji, Rabu (26/06/2024) tersebut, Marlin menyampaikan penghargaan kepada Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Badan Musyawarah Guru Al Qur'an (BMGQ), dan Persatuan Mubaligh Batam (PMB) di tingkat Kecamatan Batu Aji atas dukungan mereka terhadap program-program Pemerintah Kota Batam.

Dalam sambutannya, Marlin menjelaskan bahwa Insentif tersebut sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Batam kepada Tokoh Agama di Kota Batam. Karena dengan adanya Tokoh Agama sangat membantu Pemerintah Kota Batam khususnya dalam syiar agama di Kota Batam.

“Tidak lama lagi bapak ibu akan tersenyum senang karena InsyaAllah insentif akan dicairkan di bulan juli. Semoga insentif tersebut bermanfaat dan membuat Tokoh Agama lebih semangat dalam berdakwah,” jelas Marlin.

Marlin juga mengungkapkan bahwa melalui silahturahmi ini akan terjalin komunikasi antara pemerintah dengan para tokoh agama. Ia berpesan kepada tokoh agama untuk mendidik anak-anak sehingga kelak menjadi pemimpin yang hebat.

“Tantangan pemimpin ke depan sangat luar biasa, akhlak anak-anak harus kita persiapkan sedari dini. Dengan peran serta tokoh agama kita bisa ciptakan calon pemimpin-pemimpin yang hebat dalam diri anak-anak kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Musyawarah Guru Al Qur'an (BMGQ) Kota Batam, H. Deden Sirozuddin, mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Batam. Ia mengingatkan bahwa selama ini Pemerintah Kota Batam telah berkomitmen memberikan insentif kepada IPIM, BMGQ, dan PMB.

“Terimakasih atas perhatian pemerintah kota batam yang sampai saat ini kami masih mendapatkan perhatian dan dukungan moril melalui program insentif ini” kata Deden.

Deden juga berharap agar perhatian dan dukungan ini terus berlanjut, memperkirakan sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap para tokoh agama.

"Semoga insentif ini terus dipertahankan dan berlanjut ke depan," ucapnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar