HUT Karang Taruna Cahaya Mekar ke-9, Ternyata Wan Zuhendra Masih Piawai Mengolah Bola

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra membuka pertandingan sepakbola Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Cahaya Mekar ke-9 di Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan, Kamis (20/6/2024).

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Ternyata wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Wan Zuhendra masih piawai bermain sepak  bola, hal itu terbukti saat melakukan tendangan perdana ketika membuka pertandingan sepakbola Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Cahaya Mekar ke-9 di Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan, Kamis (20/6/2024).

Sentuhan kaki kanan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) KKA menukik tajam membelah lapangan menandai dimulainya pertandingan yang diikuti sejumlah klub yang ada di Kabupaten termuda di Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya Suami Idarwati mengatakan, bahwa pertandingan yang digelar merupakan ajang silahturahmi sekaligus memeriahkan HUT Karang Taruna Taruna Cahaya Mekar ke IX  didesa Pesisir Timur Kecamatan Siantan.

"Ini merupakan ajang silahturahmi melalui olahraga sepakbola, olahraga yang digemari seluruh masyarakat bukan hanya Anambas namun juga seluruh tanah air,"ujar Wan Zuhendra.

Anak kedua Almarhum  Wan Idris menyampaikan, bahwa olah raga merupakan salah satu pemersatu bagi masyarakat, apalagi euforia lolosnya Indonesia ke Round 3 Kualifikasi piala dunia menjadikan kemeriahan pertandingan sepakbola kian terasa hingga ke beranda depan NKRI.

Lebih lanjut pria yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 51 mengingatkan,  kepada para tim-tim yang akan berkompetisi  untuk menjunjung sportivitas dalam bertanding.

"Bertanding lah  dengan sportivitas tinggi, wasit juga mesti jujur dalam memimpin jalannya pertandingan, tim harus siap menang siap kalah.  Selamat bertanding kepada semua peserta dan sekali saya ucapkan selamat HUT Karang Taruna Taruna Cahaya Mekar ke IX  SE.kva makin jaya dan memberikan sumbangsih dalam pembangunan baik didesa kecamatan, dan Kabupaten"kata Cekwan mengakhiri. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar